Archive

Archive for the ‘Cerita Sex Humor’ Category

Cerita Seru-Malam pertama anton

January 4, 2011 Leave a comment

Hari ini adalah hari pernikahan Anton dengan Indah (samaran aja kok bukan beneran !), dua sejoli dari sebuah dusun. Dua sejoli ini sama – sama gak tahu yang harus dilakukan pada malam pertama.

Jadi pada malam pertama mereka tidak diisi dengan “adegan-adegan” yahut, mereka hanya tidur bareng aja.

Esoknya ayah Anton bertanya, “Gimana, Ton ? asyikkan malam pertamanya?”

Si Anton menjawab polos, “Biasa aja kok Pak ! kita kan hanya tiduran biasa.”

Ayah Anton heran, “Lho jadi kalian nggak gitu – gitu ?”

“Gitu – gitu gimana to Pak ?”, tanya Anton

Dengan bijaksana Ayah Anton menjelaskan, “Gini lho Tole ! kalo malam dalam rumah tangga, kamu diwajibkan untuk berhubungan intim dengan istri. Caranya ‘adek’ kamu dimasukkin ke ‘itu’ nya istrimu !”

Mendapat penjelasan dari Ayahnya, Anton langsung mempraktekkan pada malam harinya.

Esoknya Ayah Anton kembali bertanya, “Gimana ? Asyikkan ?”
Si Anton menjawab dengan polos juga, “Asyik gimana, kan cuma dimasukin doang !”
Ayah Anton heran lagi, “Cuma dimasukin ? gak dikeluarin ?”
“Lho gimana to, Pak? katanya dimasukkin kok disuruh dikeluarin ?”, tanya Anton

Dengan bijaksana Ayah Anton memberi solusi

“Gini aja, Le! nanti malam Bapak ada diluar deket kamar kamu! Bapak akan bawa kenthongan, nanti kalo kamu denger suara THUNG itu tandanya dimasukin, kalo denger suara THUNG lagi itu tandanya ditarik ! ok ! “

“Oke deh, Pak “, jawab Anton

Malamnya Ayah Anton sudah bersiap di luar rumah dekat kamar Anton dan Indah dengan kenthongannya. Si Anton pun udah bersiap diri.

Pada saat yang tepat Ayah Anton membunyikan 1 bunyi kenthongan THUNG, mendapat tanda itu si Anton langsung memulai tugasnya untuk “masuk”. Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi, dan Anton langsung “ditarik”. Beberapa detik kemudian terdengar suara THUNG lagi, dan Anton langsung “masuk”, begitu seterusnya hingga suara kenthongan menjadi lebih cepat dengan tempo sedang

“THUNG…THUNG …THUNG …THUNG THUNG… THUNG… THUNG… THUNG”

Antonpun mengikuti irama dan akhirnnya Anton dan istrinya pun mendapatkan makna yang sesungguh tentang malam pertama

Tanpa diduga datang segerombolan petugas rondha yang sama – sama membunyikan kenthongan dengan tempo yang cepat. Suara kenthongan itu bersatu dengan suara kenthongan Ayah Anton, sehingga tempo dari suara kenthongan menjadi secepat tempo lagunya Metallica. Tempo inipun diikuti Anton

THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUNG THAK THUNG THUNG THUNG TERRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUNG THAK TERRRR THUNG THUNG THUNG THUNG THUTNG THUTNG THUNG THUNG THUNG THUNG GLERRR

“BAAAAAAAAPPPPPPPAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK……………. !!!! “, jerit Anton

Cerita Seru-Menemukan kondom di asrama wanita

January 4, 2011 Leave a comment

Suatu hari di asrama wanita, seorang Pendeta sedang memeriksa kondisi asrama.
Di salah satu kamar ter dengar suara “Aaarggh, uumph, yees, oohhh” dan si Pendeta pun kaget waktu mendengar suara itu…

Keesokan harinya semua anak perempuan dikumpulkan di lapangan:

Pendeta: “Semalam saya mendengar suara desahan di salah satu kamar…”

Murid: “Hah?!!”
Shanti: “Kikikikikik”

Pendeta: “Lalu saya menemukan celana dalam pria”

Murid: “Hah?!!”
Shanti: “Kikikikikikik”

Pendeta: “Lalu didalam celana tersebut saya menemukan kondom…”

Murid: “Hah?!!”
Shanti: “Kikikikikikik…”

Pendeta: “Dan ternyata kondom tersebut bolong!”

Murid: “Kikikikikikik…”
Shanti: “Hah?!!”

Cerita Humor-Homo di akhirat

January 4, 2011 Leave a comment

Seorang homo mati dan sedang ditanya oleh sang malaikat.
Malaikat : “Hai manusia apa kerjamu waktu didunia ?”
Homo: “Jualan Pantat wahai malaikat”
Malaikat: “Dasar manusia bejat, kau pantas dihukum, Nungging kau”, kata malaikat marah
Melihat sang malaikat marah, si homo melakukan apa yang disuruh sang malaikat. Setelah si Homo nungging sang malaikat mengeluarkan sebuah besi panas yang merah menyala dan dengan seketika menusukannya kepantat sang Homo.

Homo :”Sedddddaaaapp”.(bukannya kesakitan si homo malah keenakan)

Cerita Humor-WTS pakai petasan

January 4, 2011 Leave a comment

Dua orang WTS, Lisa dan Ayu sedang bersaing merebut banyak pelanggan. Namun Lisa bernasib sial padahal dia tidak terlalu jelek. Dengan putus asa ia datangi Ayu.

“Eh, apa sih rahasianya, kok sampeyan laris manis?”, tanya Lisa.

Ayu yang merasa menang akhirnya tidak tega. Dibisikkannyalah ke telinga Lisa, “Rahasianya, petasan cabe rawit”.

Lisa heran, “Bagaimana caranya?”, tanyanya penasaran.

“Waktu kamu begituan, nyalain aja petasannya… kan meledak. Kalau tamunya tanya, jawab aja: “Perawan saya pecah Mas…”, jelas Ayu kepada Lisa.

Esoknya, saran itu dicoba oleh Lisa. Ketika dapat seorang hidung belang dan sedang beraksi, ia nyalakan petasannya, Duar!!!!

“Apaan tuh??!!!”, tanya tamunya.

“Perawan saya pecah, Mas..”, kata Lisa.

“Jadi kamu masih perawan ???!!!”, tanya si tamu gembira.

Singkat cerita, berita itu sampai ketangan hidung belang lainnya dan hasilnya memang tamu si Lisa bertambah banyak. Dasar serak ah, Lisa berpikir gimana caranya agar lebih banyak lagi.

“Petasan Cabe Rawit yang kecil aja efeknya begini, apa lagi petasan jumbo, pasti lebih banyak lagi… Ah aku coba..” pikir Lisa.

Saat itu seorang lelaki gendut masuk ke kamar bersama Lisa yang telah menyiapkan petasan jumbonya. Waktu beraksi, dinyalakanlah petasan Jumbonya, “DDUUAAAARRR!!!!!!!!!!!!”.

“Apaan tuh?”, tanya si tamu kaget.

“Perawan saya pecah, Mas…” kata Lisa berharap tamunya senang.

“Pecah sih pecah… biji saya kemana nih…..!!!??? #$#$#@#$@#$^%”

Cerita Humor-Bedanya ASI dengan susu kaleng

January 4, 2011 Leave a comment

Andi : “Apa bedanya susu bubuk/susu kaleng sama ASI ?”
Otong : “ASI lebih baik/bergizi dari pada susu kaleng”
Andi : “Itu kan jawaban dokter, jadi salah.”
Otong : “Lalu apaan dong?”
Andi : “Susu kaleng kalau sudah habis, wadah sisanya bisa buat mainan anaknya… Asi kalau sudah habis, wadahnya buat mainan bapaknya”
Otong : “Jorok lu !!”
Andi : “He..he..he..!”

Cerita Humor-Mengapa bayi menangis

January 4, 2011 Leave a comment

Setahun sudah Purnomo dan Astuti menikah, dimana mereka saat ini sedang menanti kelahiran bayi mereka yang pertama.

Purnomo gelisah menunggu, sambil memegang erat tangan istrinya purnomo memberikan semangat.

PURNOMO : “Kuatkan hatimu ya sayang…”
ASTUTI : “Uuuhh….uuuh….uuuh…astuti mengejan”
Maka akhirnya bayi keluar dari rahim astuti dengan mengeluarkan tangis yang keras.

PURNOMO : “Yang kanapa bayi kita menangis keras sekali ?”
BIDAN : “Itu biasa pak ,kalau bayi lahir pasti menangis…”
ASTUTI : “Mungkin kaget, Mas…” jawab Astuti
PURNOMO : “Kaget kenapa dik…?”
ASTUTI : “Kaget ngeliat bapaknya, koq bapaknya gondrong ya, padahal waktu nengokin bayi didalam perut kepalanya GUNDUL…”
PURNOMO : “Iya…juga ya…!!”

Cerita Humor-Kode mengetik

January 4, 2011 Leave a comment

Takut didengar anak-anaknya seorang suami ketika mengajak
istrinya ML menggunakan bahasa isyarat “mengetik”.

Suami : “Mah,papah pingin ngetik nih ?”
Istri : “Waduh,pah,nggak bisa sekarang pitanya lagi
merah.”

Dua hari kemudian …..

Istri : “Pah,kalau mau ngetik sekarang udah
bisa,pitanya udah hitam.”
Suami : (Dengan kesal menjawab!) “Malas,ah,barusan kutulis
tangan sampai tintanya muncrat kemana-mana”.

Istri : “Sialan……..!!!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.